Perihal Upping value motor sebelumnya…

Berkaitan dengan artikel yang telah diposting dengan judul “Upping value motor…” (sebelumnya menyebutkan nama dealer), sekiranya ada yang berkeberatan dengan konten dalam bentuk ‘tulisan’ ataupun gambar/foto pada artikel tersebut, dengan senang hati kami bersedia untuk mendiskusikannya.

Dengan kerendahan hati pula kami memohon ma’af apabila artikel tersebut kurang berkenan dan tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan yang cukup mempunyai ‘alas hukum’ yang memadai berdasarkan hukum positif yang berlaku di negara kita melalui sarana ‘diskusi’.

Mengingat tidak ada unsur ‘keuntungan secara ekonomi’ pada kami, materi diskusi tentunya kami batasi berdasarkan regulasi yang berkaitan dengan hak dan kewajiban, baik yang bersifat orang-perorangan secara pribadi (atau organisasi), maupun berbentuk badan hukum (atau bukan badan hukum), antara lain :

  1. Pasal 28F UUD 1945, yang berkaitan dengan ‘hak untuk menyampaikan informasi melalui segala jenis saluran yang tersedia’.
  2. UU No. 31 Tahun 2000 tentang Desain Industri (Lembaran Negara RI Tahun 2000 No.  243, Tambahan Lembaran Negara RI No. 4045), antara lain berkaitan dengan desain industri, hak desain industri, hak eksklusif ataupun lisensi.
  3. UU No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta (Lembaran Negara RI Tahun 2002 No.  85, Tambahan Lembaran Negara RI No. 4220), antara lain berkaitan dengan gambar/fotografi.
  4. UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (Lembaran Negara RI Tahun 2008 No.  58, Tambahan Lembaran Negara RI No. 4843), antara lain berkaitan dengan informasi elektronik.
  5. atau regulasi lain yang merupakan “Hukum Positif”.

Masukan atau materi diskusi, dapat ditujukan melalui email yrahmedi@gmail.com. Apabila memang terdapat kekeliruan dalam artikel tersebut di atas, dengan senang hati kami akan men-deleted artikel tersebut sebagian atau seluruhnya.

*) dikutip dari milis YVC Bogor…  http://yvcbogor.wordpress.com/2009/07/23/perihal-artikel-fz16-yang-lalu/

Warm regards,

Medi

One Response to “Perihal Upping value motor sebelumnya…”

  1. Mr. Momod :

    Woi…..

    copy paste gag izin sama yang bikin artikel, gag nyebutin sumbernya lagih…..

    ntar gw kridit (tungtut) loh….

    mau ?

    “dasar c om.., baca dong dibawah, udah saya minta di komennya.. klo nulisin sumber mah ane lupa.. sori Om pan disini mah buat belajar jadi Momed hehe..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: