Honda Teralis? Honda Raptor? ternyata Honda CB150R Streetfire

Gue harus bilang wooow sambil ngesot :p … sama-sama jadi penghuni dunia misteri, sekarang keduanya muncul… setelah sosok New Vixion 2013 muncul duluan akhirnya baru-baru ini muncul juga si misterius Honda CB150R StreetFire a.k.a Honda Teralis a.k.a Honda Raptor yang sepertinya dipersiapkan pabrikan Honda untuk menghadang laju vixion…

Honda CB150R StreetFire katanya menggunakan spek mesin CBR150, hanya saja rakitan lokal. Diperkuat dengan spesifikasi mesin berkapasitas 150 cc, 4-stroke, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Ga tau seperti Vixion atau tidak, berikut kipas (auto fan) yang bakal berputar saat suhu radiator panas yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.

Honda meng-klaim mesin ini mampu menghasilkan performa dan respons tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Untuk harga resmi, belum ada bocoran.. tapi kalo untuk menjegal Vixion mungkin dikisaran 20jt-an… simak foto-fotonya aja dulu yuk ah…

Medi, Nopember 2012

*foto hasil gugling

2 Responses to “Honda Teralis? Honda Raptor? ternyata Honda CB150R Streetfire”

  1. delta boxnya manaaaa…??? njiplak tapi gak ketinggalan…:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: